Rabu, 28 Desember 2011

yah di tipu sama iklan pocari sweat

iklan pertama yang 4 cewe naik sepeda fixie orang indo semua. yang ke dua ada cewe cowo itu cewe nya orang indonesia cowo nya si lee hitz. sekarang.....
Untuk kedua kalinya gue ketipu sama iklan Pocari Sweat. Sebelumnya adalah Aelke Mariska dkk. yang membintangi iklan Pocari Sweat dan gue kira mereka itu orang Jepang. Sekarang ada segerombolan cewek cakep yang nyanyi-nyanyi di pantai dan (lagi) mirip orang Jepang juga. Tapi kenyatannya mereka semua asli orang Indonesia. Salut. (Ternyata orang Indonesia gak kalah cakep sama orang Jepang). :mrgreen:
JKT48, itulah nama dari segerombolan cewek tadi. JKT48 (jei kei ti fourty eight/Jakarta empat delapan) adalah group idol Indonesia yang merupakan adik kembar dari AKB48 (Akibahara 48), group idol no.1 di Jepang. Mereka terbentuk melalui audisi di seluruh Indonesia.
“Group Idol? Apa bedanya sama Girlband?”
Jelas beda, mamen. Group idol bukan girlband biasa. Kalo girlband cuma dituntut buat nyanyi sambil dance. Nah, kalo group idol juga dilatih dan dibimbing untuk merambah dunia entertainment lain, seperti film, iklan, dan lainnya.
“Wah, hebat donk mereka!”
Ya iya, lah. Idol group ini terbagi menjadi 3 generasi. Generasi pertama 28 orang, kedua 10 orang, dan ketiga 10 orang. Nah, untuk sekarang baru dibimbing yang generasi pertama.

hmpp sabar dehh kayak nya. orang indonesia ternyata gag kalah sama orang jepang dan korea ya???.
gw mirip orng jepang atau korea gag ya??.

0 komentar:

Posting Komentar