Minggu, 18 Desember 2011

berlibur ke puskesmas

kemaren sampe sekarang bener-bener hari yang wew untuk saya.
dari pulsa abis dispenser ada yang patah sampe hari ini yang pengen gua ceritain sekarang.

simak dan cerna baik2 tapi jangan di keluarin di jamban ya....

pagi jam 8 udah harus siap2 nonton futsal yang tanding semi final sampe final sayang nya angkatan sipil 2010 hanya mampu mengirimkan 1 grupnya. dan sayang nya kalah.. dengn adek angkatan nya. ya gpp lah ya... semangat terus deh buat beton fleksibel...

lanjut muter2 gag jelas bareng purwani, melisa sama indah. tujuan pengen nyari sate apa ya lupa pokoknya khas pemalang lah akhirnya malahan makan soto bancar yang enak benerrrr... selesai makan gua pun berkeputusan untuk pergi ke serang ngeliat kebon stroberi sambil iseng2 nunggu lomba akustikan sama malem syukuran HMTS UNSOED.
jalan lah gua bersama mereka dengan susunan motor
1. motor gua dipake indah sama purwani.
2. motor purwani di pake gua
3. motor indah di pake melisa.
disinilah tragedi, disaster, kecelakaan, hal yang memalukan, menyakitkan dan lucu benerrrr...

semangat bangat pada ke kebon stroberi sampe ujan tetep pada nekat naek. pas di tanjakan+belokan+obang=q^^p.. hheeeee...

ada mobil yang berenti mendadak di tuh tempat melisa paling depan membawa motor vega r pun mampu untuk ngerem dengn badan sedikit terngkat ke depan. lanjut dari belakang indah sama purwani bawa motor vario langsung nabrak melisa sambil tereak dan disinilah mereka kecelakaan. dengan posisi yang amat sangat lucu menurut gua.. dengan urutan
melisa-vega r-indah-vario-purwani untung aj gua gag ikutan kalo iya jadi lah roti lapis. hhaaaaa....
mereka buakn nya pada kesakitan malahan pada ketawa. lah gua dengan takjubnya melihat mereka hanya bengong turun dari beat.. awalnya masih ketawa2 akhirnya fajjjjaaaaaarrr angkatttt panas nih. gua baru sadar kalo knalpotnya panas hheeeee..... gw angkat dengan susah payah.... banyak yang lewat cuma ngeliatin trus melengos pergi heran kali ya nih orang pada maen di pinggir jalan sambil tumpuk2an sama motor... ehhh busetttt.....
akhirnya ada seorang mas2 baik hati yang berenti dan nolongin(itu juga di panggil)... udah selesai tragedi itu kita tetep nanjak untuk nyari puskesmas pas sampe atas tuh puskesmas tutup apesss bangat dehh pada... akhirnya nyari puskesmas laen dengan cara turun ke bawah.

sesampainya di puskesmas melisa langsung tereak ibu ibu tolongin saya abis jatoh di atas.... langsung ibu2 nolongin melisa pun masuk keruangan dan beberapa saat keluar dengan perban. tuh ibu langsung istrahat. ehhh buseeeettttt dikata yang sakit cuma satu. yang kedua indah masuk... pas keluar gag keliatan sakit sama sekali. purwani pun masuk. pas keluar udah ada perban yang bertengger di betisnya. pas ngeh ngeliat mereka semua langsung ketawa lagi pada babak belur...
indah pada biru2 di badan paha tulang kering lecet.
melisa di telapak kaki kena knalpot.
purwani di betis dan celana jeans nya gosong. hhaaaaaa....

indah langsung ngomong kok kamu gag langsung loncat ni, nanya ke purwani.
dengan asiknya purwani jawab dengan santai kan biar jatohnya setia kawan....

aaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................


yaudahhh akhirnya pulang....
langsung aja gua ke acaranya malam syukuran HMTS #9.. great tuh acara kereeennnn deeehhhh.....

dan sekarang baru pulang dari tuh acara....

kombawaaa...

-yoakETsuki-

0 komentar:

Posting Komentar