Sabtu, 10 Desember 2011

niat bangat dah nonton ten2five

awalnya mah males bangat nonton.jauh sangat... #dilebayin. tapi kok kosan sepi bangat ya. ku putuskan untuk berangkat alau gag jelas bisa masuk apa gag.. awalnya pake celana pendek, kaos sama jaket, bawa ransel. saya berangkat ke GOR HARMONI-PURWOKERTO.

perjalanan #1..
purbalingga-purwokerto
naek motor cepet sambil smsan sama dani(rajin) pas sampe sokaraja dapet sms mengejutkan ni gw ada tiketnya mw ga?. gw g jd. gw bales males baik lagi cape udah sampe sokaraja. gua lanjutkan perjalanan gw. nanya sama tukang taksi di kasih tau eh di bilangin ati-ati ya de... aduh berasa saya anak bapak tapi gpp lah. sesampainya di lokasi dengan percaya diri saya melewati antrian panjang orang-orang dan nanya sama panitia.
gw : mas tiket on the spotnya ada???.
panitia : ohhh, (gua kira ada dengan muka berseri2) udah abis tuh itu mereka juga pada pengen belii.
gw : dengan berat hati meninggalkan lokasi dengan rasa malu. di parkiran gua bertemu tukang parkir. dengan santainya dia nanya.
tukang parkir : gag masuk mas??
gw : gag mas tiketnya abis.
tukang parkir : kasian amat ya..
berasa pengen gua jitak tuh tukang parkir. gw berasa pengen nangis di tempat jga..

perjalanan #2
purwokerto-purbalingga

angsung ngebut....
eh dani(rajin) sms ksni aja gua pnya. hhaaa.
akhirnya gua balik ke peradaban semula #biar puitis. langsung ke kosan. sampe di kosan gua langsung masuk buka celana pake celana panjang tanpa gesper (karna tau sikon) langsung buka jaket pake kemeja.. dan berangkat ke tenpat dani(rajin) ngambil tiket sesampainya di kos dani.
gw : dan dan....
dani : pintu kebuka nih tiketnya kalo mau lagi sama dani(tegal)
gw: gag agh cuma butuh 1. yaudah gua berangkat yaaa
dani : ati-ati.
gua pun meneruskan perjalanan.

perjalanan #3
purbalingga-purwokerto (lagi)

sesampainya di sana dengan hati riang gua parkir motor gag lama ngeliat angga sama tika beduaan. langsung gua panggil. mereka bingung siapa. pas buka helm langsung sadarr. dan langsung curhat gua.
gw : yaampun gua bolak balik udah 3kali gara2 gag punya tiket.
angga : nih aku mau jual 1
dengan hati yang panas gw : yahhh kenapa gag bilang (salah gua kenapa gua gag sms)
angga : jual dimana ya??
gw : di depan aj
gw pun jalan menuju ke depan  pintu masuk tiba-tiba tanpa di dua ketemu 3 cewe kurang 1 tiket
angga : nih mbak saya punya tiket satu
cewe : ohh saya beli mas nih duitnya (100rb)
angga : gag ada kembaliaannya mbak
cewe : eh lo ada gag??? tanya temen sebelahnya
cewe2 : nih ada?? (50rb)
angga : gag ada juga.
cewe2: lo ada gag tanya ke sebelahnya
cewe3: nih (20rb) baru ada kembaliaannya...

jalan gag lama tiba2
tika : kan tadi angga kesini ketilang 50rb
gw : kenapa???
angga : lampunya
gw : yang makin gag sabaran masuk) ohhh... (untung gag di jitak)

pundak gua di tarik
gw : eh mbak oci kenapa???.
oci : lo udah punya satu???.
gw : udah nih.
oci : ada satu lagi gag??
gw : baru gua jual tu ke mbak2 dsna.
oci : ambil lagi gua bayarin dehh..
gw : (ketawa langsung melengos pergii dalem ati mahh lo aja yang ambill gua gag mau malu)

sesampainya di dalemm drama yang gag jelas di mulai sedikit ngantukk. selanjutnya bapak2 pengamen bersuara merdu di wawancara trus nyayi makin ngantukk. mc ngomong gag jelas ngantuk bangat BT pengen gua timpuk tuhh mc ngomong gag jelas..
akhirnya guest starnya dateng ten2five...
lagu pertama lagu daerah surabaya, ke dua saya lupa, ketiga I do, ke empat gag tau tapi sering denger, ke lima teman, ke enam gag tau, ke tujuh kicir2 tumben lagu jakarta di nyayiin di purwokerto angga tika diem.., lagu ke delapan ke sembilan gag tau, lagu ke sepuluh kita berdiri lagu yang gua tunggu I WILL FLY... asiiikkkkkk tereak-tereak. dan selesaiii. keren dahhhh....

perjalanan #4
purwokerto-purbalingga (lagi)

pulang menuju kos dan tidurrr.

udahhh ya saya baru pulang pengen tidurrr.... kombawa kokochiyoi yume...


niat kan cuma nonton ten2five sejam... b^^d..
-yoakETsuki-

0 komentar:

Posting Komentar