Kamis, 15 Desember 2011

GAG JADI!!!!!!!!!!!! WHHHAAATTTT????

saking semangat nya hari ini gua belajar cuma mekanika tanah buat responsi biar pas di tanya2 gw gag di ketawain atau di cengin dosen. sampe mata kuliah laen gua abaikan.. pas kuliah tekton gua malah si buk gambar2 gag jelas trus ngobrol yang membuat ribut satu deret bangku gw..

selesai kuliah gua langsung ke depan ruang dosen buat ngantri responsi.. ehh pas waktunya responsi tuh dosen sih gag dateng2. gw suruh temn gw sms ke tuh dosen. dengan tidak memiliki rasa iba, bersalah dan ngomong seenaknya dia bales dengan kata2. "besok aja ya dik jam 2"... gw langsung diam sejenak di tempat tanpa aktivitas berarti..

dengan gondok segede melon gw langsung masuk ke kelas mektan. pas bangat tuh dosen yang ngajar. gw kira gag dateng eehhhh taunya dia nongol. hmpppp...

pas dia ngajar gua berasa males ngeliat tuh muka dosen. berasa pengen nimpuk pake laporan gua yang tebel.. tapi sayang gua urung kan karena gw berfikir kalo tuh dosen gua timpuk responsi gua makin lama dong,...

hmpppp jadinya kapan?????........

tidddooooorrrrrrr.....

-yoakETsuki-

0 komentar:

Posting Komentar