Senin, 12 Desember 2011

bingung ngisi modem

hadeeehhhh...

pagi2 kuliah matematika teknik yang membuat otak wew sangat terpanggang.. di sms terus praktek uji tekan beton masih ada tugas yang harus di kumpul. buru2 sampe gag ngecek lagi langsung ke laboraturium. sesampainya di sana masuk ruangan mas asdos langsung bilang "gag usah udah selesai kok"dengan muka datarnya...

trus berangkat ngambil uang udah di kirimin..
potokopian sukses potokopi bahan kuliah planologi lanjut ke potokopi pak botak potokopi soal perbaikan nilai lanjut ke atm 1.. kok anehh langsung di keluarin tuh kartu. ke atm 2 ngambil uang. pas balik ke potokopi deket lampu merah beli standingbook. pulang langsung beli bivack truss ngambil potokopian planologi.

sesampainya di kos langsung beli pulsa 100rb buat aktivin modem. pulsa udah di tangan. minta tolong sama temen buat isi ulang pulsa. temen juga bingung kok gag bisa. jangka waktu cuma 5 harii. ada apa ini saya pun panik karna 100rbu lumayan buat telponan.. masa harus ngambil uang lagi demi koneksi 1bulan... pas ditanya "koneksinya udah putus belom??". gua pun  menjawab dengan polos kayak anak bayi "gag tau coba aj" untung aj gag di hajar gua sama teman gua. hheeeeee. pas di coba "ini masih nyambung". "ohhhh trus ngisi pulsanya kapan?? kan kalo sebulan sekarang" gua menjawab. "ya tunggu koneksinya putus aj beda sama modem yang lama".. "ohhh oke dehh gua gag tau"..
selesai itu gua masih ngutak ngatikk, pulsanya masih ada gag ya??. dengn keraguan jiwa raga lahir batin gua mengecek berulang kali dan melihat serta menelaan isi pesan tersebut. ternyata pulsanya belom kesedott. hheeeee. panikan ya guaaa....

maka kesimpulannya adalah. isi lah modem ketika koneksi terputus... yeahhhh...

-yoakETsuki-

0 komentar:

Posting Komentar