Selasa, 12 April 2016

Selma's Project

selepas ke bandung .....


setelah selama di bandung untuk nemenin yang mau nikah jalan2 akhirnya yang mau nikah mulai curhat juga. curhatanya si simpel aja soal prewedding yang dilakukan di studio yang gag sebegitu bagusnya dan akhirnya dia minta untuk kita potoin. setelah sabtu minggu kita jalan2 di bandung ternyata hari rabunya tanggal merah hari nyepi. dan yang lucunya lagi semua nya serba pas.. pas libur pas semuanya bisa pas juga waktunya jam 9 malem baru pada dateng kerumah gw buat ngmngin konsep besok..

sebernya si yang dateng cuma rian sama relma doang yang laennya entah tapi yang pasti ikut.. semua properti di rumah gw pun di keluarkan di data sampe terinci mungkin dan pas terakhir pertanyaannya adalah 'kameranya gimana?' yupppp itu cukup membuat hati terenyueh (entah tulisannya begimana).. akhirnya repotlah kita semua karena properti udah ada tapi kameranya gag ada ya mau gmna kan.. nunguin kabar sampe jam set 11 malem akhirnya kamerapun ditangan dan kita semua janjian kumpul di base campp (baca : rumah gw) jam 9 pagi kebetulan hari itu pas bangat gerhana matahari total jadi gw liat matahari total dlu.

keesokan harinya tumben bangat si hikmah dateng pertama dimana gw lagi bikin papan tulis dari kardus dan karton item jadilah gw di temenin dia dari nyari alat sampe beli balon lagi yang banyak. dari jam 9 pagi kita semua akhirnya jalan jam 11 siang karena sang potografernya lupa untuk bangun dari tidur lelapnya inget bukan lupa ada acara tapi lupa untuk bangun dari tidur lelapnya.

spot pertama kerumahnya azizah pertama gw sedikit pesimis si karena di daerah situ alang2nya udah jelek dan ada hutan gitu tapi gw kan ngerinya di usir sama tentara disitu.. sampenya di rumah zizah hal pertama yang terdengar adalah zizah baru mandi dan kita semua nungguin dia mandi.. selesai dia mandi menuju lokasi dan semua kekhawatiran itupun di buang jauh tempatnya asik lumayan buat hunting foto kayak hidden place gitu..



kita siapin semua peralatan dengan pembagian pekerjaan sebagai berikut :

1. model : selma harry
2. penata gerak dan properti : gw
3. fotografer : rian
4. pencari ide dan baju : azizah hikmah
5. perlengkapan : reji
6. penanggung jawab : emak gw.



dan yang lucu dari itu semua groom suka bangat dengan tali kodok topi fedora bowtie kemeja putih celana ketat item.. tapi sang bride jijik dengan itu semua sungguh perpaduan yang menarik..

udah disitu kita makan di daerah kelapa dua wetan nama tempat makannya pondok laras dan emang disitu lumayan enak dan yang pasti murah. entah karena tempatnya enak gag berasa udah sore aja udah mendung aja.. dan akhirnya kita lanjut aja langsung ke cibubur di bumi perkemahan.. banyak orang yang prewedding disitu bayar tapi kita gag dengan alasan 'mau makan di gubuk udang' yuppp kita baru makan hhhhhaaaaaa... tapi itu cuma kiasan belakang gubuk udang salah satu tempat makan enak dan mahal..




muter2 disana sampe cari2 lokasi yang ada alang2nya dan sampe sana alang2nya udah di babat abis hhhhhaaaaaaa.. nahhh disini yang lucu karena kita niup balon yang banyak untuk properti dan pas ada angin balonpun berhamburan terbang kita ambilin lagi terusss kayak gitu.. sampe pas pemotretan pun juga begitu sampe kita bener2 capek dan last shoot adalah tiduran dirumput yuppp tiduran sampe bride kegatelan dan groom setelah seminggu berlalu baru diketahui kena penyakit DBD entah karena digigit nyamuk pas pemotretan atau gimana.. untung nya sekarang udah sembuh.

setelah pemotretan prewedding ada kisah menarik dimana setiap yang mau gelar resepsi undangan udah jadi sampe ke rumah dan ini yuppp beloman jadi kita harus ngelipetin dan gw baru tau mulianya pekerja pelipat undangan karena memiliki alur yang tetap di kasih - di baca- di simpen - di buang sedihhhh rasanya.. dan dengan lembur tiap malam hanya ngelipetin dan ngelem setiap sisi demi resepsi sang bride pun rela melakukannya..


hari semakin deket nih ke acara hari H nya jujurgw sebenernya rada bingung juga mau kasih apa.. terbesit keinginan untuk buat scrapframe tapi jujur itu peer bangat harus cari frame dan segala macemnya.. seminggu gag ada yang diperoleh untuk hadiah akhirnya gw bisa juga pesen frame.. sebenernya sedikit rada bngung jadinya gmna.. yang gw pesen sebenernya ukurannya 50x70 ukuran dalemnya tapi setelah tiga hari gw ambil tuh frame hasilnya wew bangat.. selain karena bentuk dan potongan frame yang bagus. motif dari kayunya yang keluar banyak bekas paku dan gompal sana sini malahan bikin nambah ciri nya.. dan yang bikin gw shock adalah ukurannya yang berubah drastis menjadi 60x80 cm.. walaupun cuma selisih 10 cm tapi itu keliatan super gede.. bahkan tingginya sepinggang emak gw.. dan gw akui itu frame nya perfect bangat dan gw bngung harus bikin apa.. 

sekarang tanggal 1 april 2016 yuppp aprill moppppp.. hari ini akad nikah selma dan hari sayangnya gw gag bisa dateng karena ada kerjaan yang sampe harus lemburr dan yang bikin bete adalah bahwa gw sabtu harus masuk.. entah dehhh gimana badan udah mulai ngetek gini disuruh masuk.. bingung lah harus kasih alesan apa lagi.. tapi jujur udah ngeretek bangat nih badan.. 8 hari dari sekarang hari resepsinya mereka.. sedangkan banyak lemburan dan frame sama sekali belom selesai entah bisa dikasih pas hari h atau gag yang pasti masih gw usahain harus bisa.. sekilas foto akadnya walau gelap dan gag jelas foto apa hhhaaaaaa...




sekarang gw nulis tanggal 8 april 2016 yupppp besok tanggal 9 april hari H nya selma dan hary.. untuk tulisan ini kayaknya gw lebih nyeritain tentang gw yang udah lembur selama 3 minggu dan untuk saat ini selesai dlu dan istirahat semua badan pada meretek gag karuan mau gag masuk awalnya karena kakak juga lagi di rumah sakit untuk ngelahirin.. semoga ibu dan anak baik2 aja dehhh.. tapi karena tanggung hari ini jumat yaudah gw masuk dan ternyata demmm bangat kalo ternyata ada presentasi untuk hari senin nanti dan otomastis kayaknya gw pulang rada sorean dehhh untuk fotocopy tapi gag tau juga..



sabtu 9 april 2016 adalah hari teriweh dimana malemnya gw pulang kantor langsung jemput emak gw untuk liat gedungnya sambil kumpul bareng keluarga.. sampe akhirnya gw pulang jam 10 atau jam 11 maleman gw saat itu lupa juga pulang jam berapa. sampe di rumah dengan rutinitas seperti biasa gw gag langsung tidur gw masih nyiapin buat besok.. masukin foto ke frame untuk di pake besok pagi bikin tulisan buat gubukan dllnya.. sampe akhirnya gw tidur jam 12 malem, paginya gw udah balik lagi ke gedung jam set 7 pagi yuppp jam set7 pagi gw udah sampe gedung lagi dengan keadaan belom mandi pake celana pendek bawa2 frame dalem kantong keresek.. hadeehhh bangat.. sampailah gw pada jam set 9 pagi setelah emak gw ngamuk2 janur beloman di pasang meja tamu entah taro dimana sampe tuh bunga di pelaminan belom di beresin sepenuhnya. dan udah ada yang dateng dengan seragam lengkap dempulan cetar dan wangi semerbak... dan emak gw langsung ngajakin pulang buat siap2..



tepat jam 11 siang dimana tepat dengan acara dimulai gw baru dateng grabak grubuk ribet jilbab emak yang aneh sampe penganten yang baru kelar di makeup.. untuk keseluruhan acara sebenernya cukup bagus, gag terlalu rame dengan gedung yang tidak terlalu besar juga semua prasmanan tercukupi gag ada yang kurang dan yang bagusnya lagi bahwa acara selesai hujan deras pun tiba..




DIBUANG SAYANG




















OUR MEMBER








0 komentar:

Posting Komentar