Sabtu, 14 Juli 2012

semua indah pada waktunya...

emang bener kata pepatah
"bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian"
gag ad yang nama nya
"bersenang-senang dahulu bersenang-senang kemudian"
sebenernya sih gaje, tapi ap boleh buat nasi sudah menjadi bubur di tambah kerupuk sama ayam (jadi bubur ayam, yaiyalah hhaaa) pria sudah menjadi wanita.. memang begitu keadaan nya. emang semua yang di kerjakan sendri lebih nikmat dari pada harus menunggu orang dan gag tau apa-apa. saya gag mau muna atau gimana (serius ceritanya) tapi bukan salah saya kalo emang gag bsa bareng sama saya. saya juga serba gag enak.
semua yang ad di dunia ini sebenernya gag instant contohnya indomie (kan itu di buat dulu di pabrik baru kita makan toh itu ada proses gag langsung ada (trrriiinnngggg muncul dari dalem sempak). semua btuh proses danproses itu lah yang memberi kita pelajaran akan semua ini... kita akan pinter lewat sebuah proses kita akan mengetahui baik buruk dari sebuah proses dan kita dapat di pandang dari sebuah proses perjalanan hidup kita. 
proses proses proses, itu adalah kata ajaib yang selalu gua pake untuk memulai hari dan setiap putus asa. dan itu semua malahan menjadi mudah....

minggu ini adalah minggu terakhir di seester 4 harusnya udah dari kapan tau... dan mudah-mudahan bisa pulang cepet dehhh mau bangat maen dirumah. hhaaaaa aseeekkk.....
abis nya kangen nih sama orang-orang ini. sumpah...
  

0 komentar:

Posting Komentar