Rabu, 11 Juli 2012

ada ya yang begitu???

kalo dari gw nongol di dunia sampe sekarang saat ini udah menjelang sweet20 gw banyak menemukan orang di dunia ini.
1. ada yang nyusahin tapi gag mau repot
2. ada yang nyusahin tapi emang dia maunya sempurna.
3. ada yang ngeselin karena mau sempurna.
4. ada yang ngeselin ke beberapa orang aj. dan bae ke beberapa orang aj.
5. ada yang semua permasalahan di anggap mudah dan gag dah terlalu di pikirin.
6. ada yang bener2 gag mau berubah dari kesalahan nya dulu2 sampe di ulang lagi.
7. ada yang peliiitttt bangat.
8. dan yang lainnya kali ya, karena banyak bngt.
itu yang selama ini gua temuin. sampai pada saat sekarang gua nemuain yang hampir masuk ke kriteria di atas. (wow komplex bangat tuh orang) kadang bngung sama orang begitu, awalnya menjadi sinderela (kalo baca pake indonesia) tapi akhirnya malah jadi voldemort yang jahatnya pas dia mati idup lagi tetp jahat sampe sekarang mati lagi. hhaaaa...
kadang awalnya bngung kenapa dia begitu kasin sama orang nya guanya ya takutnya malahan di musuhin satu angkatan. kan kasian bangt...
kadang mau memihak pun serba salah kalo mihak ini ngeri dia merasa di musuhin kalo yang ini di pihak maha takut yang itu malahan ngejauh. mau jadi abu-abu yang gag memihak dan gag mau mendengar tapi gua jga gag mau di anggep muna karena gua tau masalah semua nya mulai dari masalah dengan itu sampe masalah dengan yang ini. malahan takutnya lama2 kayak masalah ibu kota yang serba salah...
kadang jga mau tnya sama orang yang bersangkutan kenapa dia begitu tapi ngeri di takol sama bibirnya yang kayak geledek. hhaaaa... gag mau denger ocehan nya...
sejauh ini gua hanya mendengar cerita versi yang di bela. belom pernah denger cerita versi yang di salahkan karena ya itu takut di takol bibir. hhaaaa....
benr ya kata orang kalo manusia itu bisa berubah dala waktu yang singkan dan tanpa kita duga dan gag terlihat jga. tapi ya itulah kehidupan gag bisa kayak piso atu bendo. yang hanya melihat satu sisi harus melihat kedua nya mana yang merasa di untungkan dan dirugikan. tinggal tunggu aj bagaimana akhir dari cerita ini mana yang menang dan salah.


yoaketsuki--

0 komentar:

Posting Komentar