Kamis, 22 September 2016

Ulang Tahun Anak Pak Bos

Tanggal 17 September 2016 lalu, atau udah seminggu tepat di hari sabtu dan keesokannya tanggal 18 September 2016 di hari minggu gw sama keluarga dan keluarga besar H Ishak kebetulan dapet undangan dari salah satu member keluarga besar. intinya acara nya untuk rayain ulang tahun anaknya yang ke-6 tahun dan Haul dari ibunya yang punya hajad.

Yang Punya Hajad Ibu Sama Bapak Bos

Acara disalah satu villa di kawasan Tapos Cibedug Bogor Jawa Barat kalo gag salah nama villa nya paramadinah kenapa gw bilang kalo gag salah, karena terkadang gw suka ingetnya almadinah salah satu surat di al quran. yang sedikit bikin lucu lagi adalah tuh villa punya dokter sunat, yak proses pemotongan belalai jadi isi di salah satu spot villa nya ada banner yang isinya promosi tempat praktek yang punya villa.

Denah Ke Lokasi

jalan menuju villa sebenernya awalnya biasa aja, karena emang di daerah situ ada rumah sudara dari phak bapake, jadi lumayan sering kesitu. tapi setelah mau deket villa jalanan nya wew bangat, pohon bambu di kanan jalan ditambah lagi jurang ditambah lagi belok-belok dan di tambah lagi ketiadaan lampu di jalan..

]
Baru Sampe Villa

tapi pas sampe di villa tempatnya lumayan enak bangunan besar ada kolam renang bagian belakang villa, ada empang di samping dan ada gazebo lumayan gede di deket empang dan deket kolam renang dan musola tingkat di pojok area villa, halaman yang luas jadi gag sempit bangat. dan di belakang villa selain ada kolam renang ada jurangnya juga yang di bawahnya banyak pohon bambu jadi suasana sedikit horor tapi seru.

selanjutnya review bagian dalam villa, bangunan dengan 2 lantai dan di bagi lagi menjadi setengah lantai dibagian bordes tangga. mempunyai 9 buah kamar, pertama masuk bangunan langsung di aula super besar, sebagai ruangan serba guna dan ruang makan, dapur, dan ada 2 buah kamar. di lantai setengah ada meja biliard, 1 kamar, kamar mandi dan sebuah bar yang bentuknya gag jelas. dan di lantai paling atas ada 6 buah kamar, 3 kamar mandi. jadi bisa di bilang bangunan villa ini gede dan bisa nampung sekitar 50-60 orang dengan lokasi tidur dimana ada tempat kosong disitu untuk tidur.

Hari Pertama.

Berebut Kasur Sewaan

jam 12 siang kita udah sampe di villa langsung nyari kamar pilih yang enak, untung nya gw dapet kamar yang lumayan besar dan luas langsung hadapan dengan kolam renang. langsung aja nurunin bawaan yang super banyak kayak orang mau minggat, dan yang serunya #keseruan1 kalo makan bareng-bareng apa aja di keluarin yang di bawa dari rumah, mulai dari mie goreng, empal daging (maklum abis idul adha) nasi padang, sambel goreng kentang, serundeng, blablabla nya, kita ngeriung deh tuh udah lama gag tour kayak gini, apa lagi nih tour gratis dan di tanggung seluruhnya sama pak bos.

udah selesai makan ngeliat kolam renang bawaannya udah mau nyebur kayak ikan duyung, entah gw benerang berapa lama seinget gw si dari jam 2 siang sampe jam 5 sore dan itu lama bangat. selesai berenang dengan tepat nya bokap ngeluarin mobil katanya mau beli aqua untuk bantu2in gw, nyokap sama adek gw ikut tapi nyatanya bukan cuma beli aqua tapi beli bakso laper mau makan. awalnya gw kira mau makan bakso seupseupan yang tersohor itu tapi nyatanya ada bakso pinggir jalan di daerah pasar caringin, sebenernya yang bikin beda tuh bakso urat diisi daging cincang sama ulegan cabe rawit jadi pas di potong dan di makan pedesnya wew bangat.

Percaya Kan Kalo Kita Manusia Duyung

selesai makan bakso dan beli aqua dan di boongin sama karyawan indomaret gw balik ke villa di tengah jalan hape bunyi yang isinya minta beliin bahan2 sebelak, yak keluarga besar lagi tergila2 sama sebelak buatan bu nungky a.k.a bu mega a.k.a bu nunung jadilah gw muter2 lagi nyari bahan2 untungnya ada warung yang jual lumayan lengkap dan terbelilah 1/2kg kerupuk, 3 kantong kwetiau, sawi putih, kol, cabek, kencur, bakso.

tragedi terjadi, ternyata di jakarta hujan angin keluarga di jakarta cek rumah ternyata ada frame di rumah yang gede dan berat di lantai 2 rumah jatoh alhasil kaca pun pecah memenuhi rumah sampe tetangga WA katanya ada kaca pecah. gag cuma sampe situ sumber air villa ternyata terkena longsor parah jadi selama di villa hanya lantai 1 yang punya air sedangkan lantai 2 tiada air.

malem harinya acara di mulai, pertama haul dulu baca yasin ceramah, dll. langsung ke acara ulang tahunnya azil anak pak bos overall sebenernya sama kayak ulang tahun kebanyakan namun yang bikin beda adalah selain di luar kota tapi juga ada kembang apinya, kayak tahun baru.

Keseruan Parteh Semalem 

#keseruan2 keluarga gw jagoan nyanyi semuanya apalagi dangdutan tuh mic rasanya nepal aja di tangan yang megang gag mau di rebut.. makannya kalo ada acara di harapkan untuk setiap orang bawa mic biar gag berebutan. start karokean jam 9 malem dan .....

Hari Ke-2
selesai karokean jam 4 pagi (itu udah hari kedua kan).

Lomba Riweh

gw pun tidur jam setengah 2 pagi, dan jam 5 pagi udah bangun lagi karena udah rame pada bangun. mulai sholat subuh, sarapan, dan lomba yupp lomba sekenanya tanpa konsep lomba sebenarnya yag penting rame mulai dari lomba lari, bawa kelereng, mindahin karet, masukin paku dalem botol dll nya deh banyak dan selanjutnya kita nyebur lagi kayak ikan gag tahan kalo liat ada aer menggenang hhhhhaaaaaa.
Masih Gag Percaya Kita Kayak Manusia Ikan Berenang Hari Ke-2

Lanjut Karokean

jam 9 pagi karokean pun mulai lagi, yup karokean lagi gag ada capeknya sampe mau pulang aja tetep karokean. akhirnya jam 1 siang gw memutuskan untuk kembali ke jakarta kembali ke peradaban semula. dan sampe rumah jam 2 siang dan langsung masuk kamar mandi dan boker hhhhhaaaaaa.. gw langsung tidur sampe akhirnya tersadar jam set6 sore dan baru sadar besok udah masuk kerja. hadehhhhh..

sekian cerita week end gw..

dan selamat ulang tahun untuk azil semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, tampah pinter, tiada kekurangan di hidupnya, cita-cita nya tercapai sebagai bos kayak ayahnya. aminn.

DIBUANG SAYANG































Lokasi: Cibedug, Ciawi, Bogor, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar