Rabu, 13 April 2016

NGILU

welcome to the new world..
gw mau ceritain bagaimana semaleman gw di rumah sakit unutk nungguin kakak gw lahiran.. pertama yang gw bisa gambarkan adalah NGILU yupssss ngilu kenapa ngilu.. karena kakak gw di induksi dari jam set 8 malem katanya. karena anaknya betah bangat di dalem.. menurut pemaparan orang2 yang pada masuk ke ruangan bersalin (gw gag masuk karena sekali lagi ngilu) pada ngilu juga karena tereak2 kayak orang gila suruh tahan lah gag boleh ngeden lah entah dehhh..

selama tereak2 itu berlangsung gw hanya di dalam kamar rawat karena kalo udah keluar atau buka pintu tuhhh tereakan kedengeran bangat.. dan sekali lagi gw gag mau denger karena apa pemirsahhhhh NGILU yupssss ngilu..

bayang kan kakak gw sendiri kayak gitu.. jujur bukan nya sedih gw malahan ketawa2 sendiri entah menurut gw lucu aja.. mungkin karena belom punya istri yang mengandung (calon burem woy calon burem)..

setelah anak nya keluar baru dehhh kedengeran suara anaknya nagis nya kenceng bangat.. kalo gw bisa deskripsikan pas keluar matanya bulet bangat.. dan mirip kayak bapaknya menurut gw.. tapi biasanya persepsi orang kan beda2..



kata emaknya dia maunya tidur di ketek emaknya gag mau di keranjang bayi.. dan emak nya gw rasa lagi kena baby blues.. hhhhhhhhaaaaa.. jujur gw sedikit rada bingung si kenapa ada yang namanya baby blues.. menurut penuturan temen kantor yang baru ngelahirin dan pernah ngelahirin emang mereka semua kena baby blues dan efeknya dahsyat bangat sampe asinya gag keluar karena saking stresnya..

ini menurut pemaparan
http://hamizann.blogspot.co.id/2015/01/Penyebab-Tanda-Cara-Mengatasi-Baby-Blues.html

Pengertian definisi baby blues adalah gangguan psikologis berupa sedih, cemas dan emosi meningkat yang dialami sekitar 50- 80% wanita setelah melahirkan khususnya bayi pertama. Biasanya terjadi pada 2 minggu pertama setelah melahirkan. Namun terlihat lebih berat pada hari 3 dan hari 4 setelah persalinan apalagi si ibu dan bayi kembali kerumah dan si ibu mulai merawat bayinya sendiri.

Baby blues merupakan suatu kondisi yang dirasakan oleh wanita yang baru melahirkan dan umumnya masih tergolong normal dan belum berbahaya, serta berlangsung hanya selama dua minggu setelah persalinan. Hal ini terjadi karena ibu sedang berupaya menyesuaikan diri dengan peran barunya. 

Hal-hal yang dapat menjadi faktor penyebab pemicu timbulnya baby blues syndrome adalah kebingungan saat mendengar tangisan bayi (dan mengartikannya), rasa nyeri saat memberikan ASI, ataupun karena terganggunya waktu tidur yang biasanya normal. Penyebab pastinya juga belum diketahui sampai saat ini.

ini beberapa foto yang berhasil gw abadikan setelah persalinan..





 Nah ini poto yang gw komen sesaat emaknya masuk frame foto.. satu kata jelek bangat item dekil hhhhaaaaaaa.. dan ujung2nya dia gag mau di poto lagi cuma anaknya aja..


nihhh bocah yang baru keluar langsung senyum ke kamera berasa minta di empos..
Lahir tanggal 13 April 2016
keluar jam 21.30 WIB
yang gw inget si namanya muhammad malik abipraya hudori
malik = penguasa biar kayak nabi muhammad
abipraya = disiplin
hudori = nama bapaknya gw gag tau artinya
berat 2,990 Kg
panjang 49 cm

SEMOGA MENJADI ANAK YANG BERBAKTI, SOLEH, SEHAT, DAN SAYANG SAMA IBU BAPAKNYA..

0 komentar:

Posting Komentar