Selasa, 04 April 2017

Pameran Membawa Berkah

akhir maret sampe awal april tepatnya tanggal 30-31 maret dan 1-2 april ada acara seru bangat di JCC (Jakarta Convension Center) di bilangan senayan sampingnya GBK (Gelora Bung Karno) dan itu pun gw baru tau pas gw baca-baca nih acara ke 6 nya mereka Deep and Extreme Indonesia 2017 dengan tema grow your bussines tulisannya si asia's biggest dive & advanture show diadain sama Xnet Creative Networking..

Depan pintu masuk

untuk masuk acara ini pengunung dikenakan tiket sebesar 25ribu rupiah itu udah dapet tiket masuk souvenir gantungan kunci dan denah yang gede super repot kalo udah di dalem. pertama masuk gw langsung tertuju ke akuarium raksasa yang dipergunakan untuk mencoba alat scuba dive dan ini gratis, kok gag coba??? gw gag mau coba selain airnya yang kian menit kian ada yang ngambang-ngambang, mulut yang ganti-gantian juga wetsuit nya gag ada yang muat.. ribet gag si ke acara pameran bawa baju ganti wkwkwkwkwk...

Souvenir dan Denah Ruangan yang Supergede

Potongan Tiket

pas masuk gw kaget kok sepi bangat, ohhhh ternyata itu cuma lokasi pameran potografi dan nanti acara-acara lainnya. pas belokkk wowwww surga dunia penyelam, banyak barang yang disajiin mulai dari wetsuit, rashguard, snorkel, mask, fins, alat selam scuba macem-macem.. sayang nya barang yang gw cari emang gag ada sama sekali fins keluaran leader fins gag buka dan belum pernah buka..

Denah

Legend

namun merk-merk yang ready diantaranya aqualung, seac, mares entah apa lagi saking banyaknya. gw muter-muter dan mencari yang namanya seagod yupp toko wetsuit custom, rashguard dll nya. produknya sering dipake sama nadine chandrawinata dan dia pun brand ambassadornya.. iseng nanya karena mau coba untuk custom rashguard ehhh ternyata untuk rashguard yang bisa dicustom cuma warna nya doang sedangkan untuk custom ukuran bisa di wetsuit dan gw tanya dong untuk wetsuit harganya berapa untuk jaket nya doang wew.. warbiasa 1,9juta incl ongkir dan itu harga pameran wtf.. wkwkwkwkkwkwkw

dengan berat hati gw pun langsung meninggalkan pameran gw cari jaket selam wetsuit di tempat lain, dan daku pun teringat akan postingan seseorang yang jual dan kebetulan gw lewat depan stand nya IST wetsuit jacket gw coba ukuran terbesar dan lumayan diskon 200ribuan.. gw cobain muat si.. tangannya kepanjangan jadinya tangan gw gag bisa masuk dan gw gag bisa napas. wkwkwkwkkwkwkw..

dan gw pun langsung cari di merk aqua lung, sempet pesimis namun alhamdullilah dapet ukuran L ukuran L loh masih ada XXL nya type losefit memang ukuran tidak ramping di perut. gw tebus dengan harga Rp. 366.000 alhamdulilah yang di cari dapet juga..

gw pun akhirnya masih muter-muter ngeliat orang pada bawa tentengan quiksilver dan roxy wahhh ada nih nyari ah dalem hati gw.. lumayan dapet rashguard merk quiksilver namun nyatanya gag dapet gag ada yang muat dan dapetnya malah sepatu dari harga Rp 1.389.000 menjadi Rp 485.500 kan lumayan gag tau si asli apa gag tapi diliat2 mungkin barang gag lolos kelayakan jadinya di jual murah ya lumayan lah..


dan akhirnya gw pulang dengan hati gembira kayak tasya pulang liburan..



Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto, Senayan, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar