Rabu, 14 Desember 2011

ngemut es batu teh tong ji masal

hari ke 7 pengujian tekan beton. hasilnya sampel pertama kok turun kekuatan nya sampel ke 2 naik. berarti tandanya segala sesuatu tidak boleh di kira2 seperti kata mbak uni beton nya bagus tapinyatanya... hmpppp.....

langsugn ribet mau responsi mektan. kesana kesini nyari tanda tangan asdos ngeprint moto copy ribet dahhh untung saya bisa. tapi sayang nya saya tidak dapat langsung responsi saat itu jga karna hanya 4 orang yang bisa masuk hari pertama. yo wess lah kalo begitu.

selesai responsi hal yang mengejutkan terjadi apalagi kalo gag di expo HMTS... yupssssss langsung mabok mak ichi kembali terulang... saat ini korban nya adalah ami, galant, jodi vivi, inti dan tentu saja gua sendri....
awalnya gua gag tau kalo patungan beli mak ichi gua beli aj sendiri level kepedasan 10 yang wew...... saat itu yang di buka pertama level 5 masih biasa. seperempat bungkus masih biasa. setengah bungkus mulai pada gelisah dikit lagi pengen abis langsung pada sakau minta lagi. yaaa kalo berenti makin pedes lahhh. mak ichi level 5 abis jawarapun gw keluarkann yuuupssss mak ichi level 10 yang gua beli... muka udah pada merah padam jodi yang semula biasa aj mulai pada merah muka nya minta terus tanpa berhenti sampe ketawa2 sendri ngeliatin muka masing2.. gag lama tempat esteh tong ji rame. pada beli es banyakin es batunya buat ngemutin esbatu rame2.. galant yang awalnya bersemangat bergriliya mencri minum tapiii gag ad yang ngasih satu pun. makin panik. muka udah merah keringetan kayak abis lariii, idubg meler kayak bocah 5 taun lagi pilek.. raut muka memelas kepedesan. bayangkan coba.
bayangkan...
bayangkan...
bayangkan...
bayangkan...
bayangkan...
bayangkan...
bayangkan...

sudah terbayang ????. saya langsung ketawa ngakak. sampe2 tuh mak ichi gag ad yang mau makan dan  tergolek tak bernyawa di meja kosan gua...

untung besok expo udah gag ada alias udah selesai. kalo masih ada. gag tau dehh apa yang terjadi. mungkin seluruh wc kampus penuh orang pada mencret2 gara2 sakau mak ichi.... dan gag ada satu pun mahasiswa yang masuk kelas. dan dosen pun penasaran apa yang terjadi. hingga akhirnya dosen nyoba dan pada gag masuk... yeeessss gag ad kuliah nilai A semua (ngayalll)....

sekian deh dari saya.... sip dehh buat exponya dan ngemut es batu masal gara2 sakau mak ichi...
kombawa.....

-yoakETsuki-

0 komentar:

Posting Komentar